Rabu, 01 April 2009

Ujian Akhir Muhammadiyah 2009

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok menyelenggarakan kembali Ujian Akhir Muhammadiyah untuk Sekolah Muhammadiyah di Kota Depok. Mata Pelajaran yang akan diujikan adalah Al-Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab. Tahun 2009 ini Pelaksanaan UAM dikoordinasikan oleh Ketua Bidang AIK Majelis Dikdasmen PDM Depok.

untuk soal-soal UAM dibuat oleh MGMP AIK se PDM Depok. dan telah selesai penyusunan soalnya sejak tanggal 28 Maret 2009 kemarin. ada yang berbeda dengan pelaksanaan UAM tahun sekarang dengan tahun lalu, yaitu tahun ini pengoreksian akan dilaksanakan di tingkat daerah dengan menggunakan sistem komputer. hal ini dilakukan untuk memudahkan pengoreksian dan dalam rangka memetakan pembelajaran AIK di Sekolah Muhammadiyah di Depok. semoga lancar

1 komentar:

Pa Ali, tolong soal AIK untuk Madrasah (MI,MTs,MA) dibedakan. karna Madrasah tidak ada Al Islam yang ada Mata Pelajaran Aqidah, Fiqih, SKI, Qurdits dan Bahasa Arab. Jadi ada Ujian Mata Pelajaran Ke Muhammadiyahan saja.
Saya perhatikan Madrasah terpinggirkan (maksudnya UAM tidak dikhususkan untuk Madarasah) ...

Posting Komentar